Jumat, 13 Februari 2015

Pewarna rambut alami

Ketika datang ke pewarna rambut, semua wanita dibagi menjadi dua jenis. Mantan percaya bahwa pewarna rambut diperlukan - dan untuk ini mereka bersedia untuk memasang dengan konsekuensi dari efek merusak dari bahan kimia pada warna rambut, karena keindahan tuntutan korban. Yang terakhir ini dianggap harga yang berlebihan, dan keindahan rambut berwarna dipertanyakan. Nah, jika mereka sehingga memiliki warna rambut yang cerah dan bersinar dari alam, seperti aplikasi dari perempuan - yang "tikus abu-abu" dalam banyak kasus konyol, dan di sebagian besar - lebih dan tidak meyakinkan.

Namun, ada solusi kompromi: pewarna alami untuk rambut bisa membuat rambut Anda lebih cerah tanpa mengorbankan kesehatan mereka.


Keuntungan dan kerugian dari pewarna alami

Keuntungan utama dari rambut pencelupan dengan pewarna alami jelas - dana tersebut tidak merusak struktur rambut dan dalam beberapa kasus bahkan diperkuat. Dengan kurangnya lebih baik kita lihat lebih dekat:

Meskipun tidak menyakiti jelas, pewarna rambut alami biasanya begitu dalam "menggigit" ke dalam struktur rambut yang mencuci warna yang tidak mungkin selama beberapa bulan.
Tidak semua pewarna alami sama-sama berguna - mereka juga mungkin alergi yang paling parah, dan karena itu Anda tidak boleh mengabaikan pengaturan keamanan standar - tes awal, perlindungan, dll
Radikal mengubah warna rambut dengan pewarna alami tidak akan bekerja - dalam banyak kasus mereka hanya membantu memperburuk teduh, sehingga terlihat, cerah dan sehat, dan, tidak hanya secara visual.
Pewarna rambut alami

Chamomile . Teh Camomile digunakan untuk sedikit meringankan rambut pirang sudah. Masak sangat sederhana: bunga kering menuangkan air (100 gram sampai 300 ml) mendidih, bersikeras dan digunakan didinginkan sebagai bilasan terakhir setelah mencuci.
Lemon . Bercerai jus lemon (1 lemon 1 liter air matang), serta camomile, digunakan untuk meningkatkan pirang alami sebagai bilas. Namun, harus diingat bahwa lemon memiliki efek pengeringan alami - tetapi tidak dianjurkan jika rambut Anda sudah menderita dari kekeringan.
Madu . Madu dianggap sebagai salah satu clarifiers alami yang paling efektif - sering bahkan merekomendasikannya untuk rekoloringa alami. Madu diterapkan pada rambut sebagai masker dan harus tetap di sana selama setidaknya beberapa jam. Perlu dicatat bahwa, dalam rangka untuk meringankan efek tercapai, rambut tidak perlu untuk membungkus atau panas.
Kupas bawang . Kupas bawang cat tidak hanya telur Paskah, tetapi juga rambut. Menggunakan pewarna ini menyediakan halus, warna cokelat yang sehat. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa rebusan kulit bawang diterapkan untuk mengeringkan rambut dan tidak dibersihkan.
Menyeduh teh . Daun teh yang digunakan sebagai sampo toning - penggunaannya memberikan warna coklat yang indah pada rambut, tetapi efek dari pewarnaan tersebut, sayangnya, tidak stabil. Perhatikan bahwa kuat daun teh, warna lebih gelap dan lebih ekspresif. Gunakan kondisioner sebagai.
Kopi bubuk . Tanah kopi diseduh dengan cara yang biasa - di Turku, di piring. Setelah pendinginan, itu diterapkan pada rambut dan akar, hati-hati memijat kulit kepala. Meletakkan topi plastik dan membungkus kepala dengan handuk - mencuci kopi hanya dapat setengah jam.
Gunakan pewarna alami untuk mengungkapkan keindahan alami rambut Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar