Sabtu, 21 Februari 2015

Bagaimana menyingkirkan bau mulut

Beberapa masalah hanya berteriak kepada mereka memutuskan tanpa penundaan, karena mereka Menit demi menit, langkah demi langkah percaya diri menghancurkan hidup Anda. Masalah halitosis - adalah salah satu dari isu-isu yang tidak dapat ditunda dalam hal apapun.

Halitosis benar-benar memiliki potensi untuk meracuni keberadaan Anda: menghancurkan harga diri, merusak hubungan dengan lawan bicara, bata demi bata membangun sulit untuk mengatasi penghalang antara Anda dan perusahaan. Menakutkan? Maka tidak ada untuk menunda - mari kita menyingkirkan bau mulut sekarang.


Alasan kelahiran halitosis

Memiliki masalah, seperti biasa, ada alasan mengapa perlu diselesaikan dan mulai mengidentifikasi mereka. Penyebab bau mulut dapat:

Penyakit gigi dan gusi;
Penyakit saluran pernapasan dan paru-paru;
Gangguan saluran pencernaan;
Dasar kebersihan mulut mengabaikan.
Ketika alasannya jelas, saatnya akan ditentukan oleh keputusan. Hampir bau apapun, tentu saja, bisa ditutupi, tapi masalah kesehatan masih kesepakatan yang lebih baik, karena nafas - bukan hal terburuk dari mereka dapat bagi Anda untuk berbalik. Namun, menurut statistik, 70% dari penyebab bau masih mengabaikan kebersihan. Tapi masalah ini dapat diselesaikan, terima kasih Tuhan, cukup sederhana.

Bagaimana menyingkirkan bau mulut?

Sebagian besar tips untuk menjaga nafas segar sepanjang akrab dari masa kanak-kanak:

Gigi harus disikat minimal 2 kali sehari. Seharusnya - di pagi hari dan di malam hari, hal ini diinginkan - setelah makan. Melalui pasta gigi Anda menyingkirkan sisa-sisa makanan yang tersisa di rongga mulut dan dicampur dengan air liur, pastikan telah membusuk dalam hitungan jam - tidak hanya bau buruk, tetapi juga merusak gigi.
Gunakan benang gigi untuk membersihkan gigi ada di mana tidak mampu memanjat kuas. Namun, tidak perlu di sini untuk bereksperimen - menggunakan produk dokter gigi khusus disetujui, jika Anda berisiko merusak gusi dan bahkan memprovokasi infeksi.
Ingat bahwa mulut - itu bukan hanya gigi dan gusi, tetapi juga permukaan bagian dalam pipi dan lidah. Mereka juga perlu dibersihkan - digunakan untuk tujuan ini sikat gigi, tapi bertindak sangat hati-hati, karena bahasa sering menggores memprovokasi dorongan untuk muntah.
Melacak air liur. Seringkali penyebab bau mulut menjadi kering - itu adalah di saat-saat terganggu keseimbangan bakteri alami. Hindari ini cukup sederhana - kadang-kadang mengunyah apa-apa - proses mengunyah, seperti diketahui, mempromosikan air liur. Karena ini "sesuatu" dapat bertindak sebagai permen karet dan potongan harum alami - cengkeh, rempah-rempah, dll
Masuk ke kebiasaan untuk berkumur setelah makan. Dalam kasus ekstrim, misalkan untuk tujuan ini adalah mungkin untuk menyesuaikan air murni biasa, tetapi lebih baik jika itu adalah bilas anti-bakteri khusus. Perhatikan bahwa beberapa pelembut mengandung alkohol, dan karenanya dapat menyebabkan perselisihan dengan polisi lalu lintas. Selain itu, alkohol menimbulkan kekeringan mukosa.
Jangan menunda penghapusan bau mulut di bagian belakang kompor. Nafas segar diketahui lebih mudah untuk memahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar